MENGUTAMAKAN KESEHATAN PUTRA PUTRI ANDA ADALAH MERUPAKAN MANIFESTASI RASA KASIH SAYANG ANDA KEPADA MEREKA. MUDAH SAJA,HANYA DENGAN MEMBERINYA "VITABRAIN" IQ-NYA AKAN MENINGKAT, KECERDASANNYA AKAN MAJU PESAT, TINDAKAN KESEHARIANNYA AKAN SENANTIASA TERLIHAT BERGAIRAH DAN SELALU CERIA. SEDANG MEMPERHATIKAN KESEHATAN ORANG TUA ADALAH MENCERMINKAN RASA BALAS BUDI ANDA TERHADAP MEREKA YANG TELAH MEMBUAT ANDA MENJADI SEPERTI SEKARANG INI, JUGA DENGAN MEMBERI MEREKA "VITABRAIN" MAKA AKAN MENGURANGI/MENYEMBUHKAN : ALZHEIMER/KEPIKUNAN ATAU STROKE YANG SEDANG MEREKA RASAKAN SAAT INI. DAPAT DIPASTIKAN RASA KEBAHAGIAAN AKAN MENYELIMUTI MEREKA !!!

Rabu, 18 November 2009

Cara mengatasi Idiot, Autis, Pikun, Parkinson dan macam-macam Kerusakan Sel Otak

Otak adalah inti kehidupan manusia. Kerusakan sel otak menyebabkan Idiot, Autis,Epilepsi, Hyper Aktif, Alzheimer Kepikunan dan Stroke


Tahukah Anda bahwa Sekarang Ini Segala Kerusakan Sel Otak yang menyebabkan Idiot, Autis, Kepikunan, Parkinson dll, Yang Diderita Seseorang Ternyata Bisa Diatasi ? atau Dapat disembuhkan dengan biaya murah-meriah dan terjangkau !!! 

Buktikan. Benar-benar Dijamin !!! Garansi 110% bahwa Anda atau putra-putri anda akan menjadi lebih cerdas, lebih tanggap kurang dari 60 hari !!! Daya kerja otak mampu ditingkatkan sehingga memudahkan lebih banyak, lebih cepat dan mudah mengakses memori. Tahukah anda ? Hasilnya berdasarkan TESTIMONIAL akan terlihat 1 - 2 minggu setelah konsumsi rutin. Ini betul-betul kenyataan, baca saja testimonial dibawah ini.

Masalahnya sekarang ini, Maukah  Anda Membuat Orang yang Anda Sayangi Merasa Bahagia?

Dan Anda Sendiri dijamin akan hanyut Dalam Kebahagiaan Bersamanya? Kenapa begitu ?
Ya karena kecerdasan sipenderita akan maju pesat, tindakannya akan selalu kelihatan bergairah dan Ceria, serta Kehidupannya akan normal seperti biasa !

Tentu inilah yang Anda dambakan ? Kalau jawabannya YA. Teruskan membaca.
Maka Anda akan bisa mengakhiri apa yang mereka derita selama ini.

Bisa saja Orang yang Anda sayangi itu adalah buah hati Anda atau Keponakan Anda atau siapa saja, yang saat ini sedang menderita Autis atau Idiot bawaan sejak lahir, anak-anak Hyper Aktif, Epilepsi, Downsindrom. Bahkan bisa juga Alzheimer Kepikunan atau Stroke, yang sedang diderita Orang Tua yang Anda kasihi lagi hormati.

Bahwa Sekarang ini telah tercipta Satu produk kesehatan herbal yang setelah uji  klinis mendapatkan pengakuan dari Agora Health Publishing dengan julukan sebagai The most powerfull healing herbs atau Tanaman obat yang paling mujarab ? 

Apa alasannya? Ya karena Produk ini terbukti bisa menyembuhkan dan menormalkan kembali penyakit yang disebutkan diatas. Bahkan bukan itu saja Sakit kepala/Migrain, Stress berat, Insomnia, Daya ingat dan kecerdasan menurun, juga bisa diatasi dengan mengkonsumsi produk ini.


Testimoni kesembuhan dari banyak anak-anak penyandang Keterbelakangan Mental/Autisme dan penyandang Hiperaktif Downsindrome berhasil merasakan manfaatnya, ada yang hanya 1-2 minggu saja setelah konsumsi. Ini merupakan bukti nyata untuk Anda ketahui.


Mengapa Masalah pelik yang Anda hadapi selama ini belum bisa teratasi ? Penyebabnya adalah karena Anda belum menemukan atau mendapatkan informasinya. Itu saja !


Karenanya Saya akan informasikan kepada Anda mengenai produk luar biasa ini secara detail. Yaitu satu Produk yang merupakan terobosan dan keajaiban untuk Anda peroleh dengan biaya/harga MURAH terjangkau, tapi hasilnya nyata terbukti mengagumkan.

Segera berikan kepada belahan hati Anda, Anak yang Anda sayangi atau Orang yang Anda kasihi. Semata-mata demi kebahagiaan mereka !!!  

Anda sendiri tentu akan merasa berbahagia karena mereka akan normal hidupnya. Anda juga akan merasa bangga karena Ingatannya akan meningkat, kecerdasannya maju pesat , dia akan berprestasi dilingkungannya dan akan selalu kelihatan cerah, senantiasa ceria dan lebih bergairah dalam menjalani kehidupannya setiap hari. 
Atau Orang tua yang Anda kasihi yang saat ini sedang menderita Parkinson, Kepikunan, Alzheimer setelah mengkonsumsi dia akan kembali normal seperti sebelumnya. 
Lakukan segera ! maka tidak pelak lagi, apa yang Anda lakukan adalah satu manifestasi rasa balas budi seorang anak terhadap Orang Tua yang telah menjadikan Anda seperti sekarang ini keadaan-nya. 

Selamat mencoba !
Rasakan manfaatnya !
Kami ucapkan Selamat berbahagia

"VITA BRAIN" BEST SELLER - HERBAL ALAMI UNTUK KESEHATAN SEL OTAK

MERUPAKAN PRODUK KESEHATAN  YANG LUAR BIASA KHASIATNYA



Vita Brain :

Yaitu satu produk kesehatan otak yang luar biasa khasiatnya untuk pencegah dan pengobatan hilangnya ingatan dan kemunduran syaraf memori dan lain-lain. Produk ini berbahan pokok tumbuhan yang disebut Centella Asiatica.
Dalam beberapa uji klinis Centella Asiatica mampu merevitalisasi pembuluh darah sehingga peredaran darah ke otak menjadi lancar, dapat meningkatkan kerja otak, mempertajam ingatan, meningkatkan IQ, meningkatkan kemampuan syaraf memori bahkan bermanfaat dalam penyembuhan pasien yang mengalami gangguan jiwa dan dapat meghilangkan stress atau depresi atau sakit kepala. Sangat dianjurkan bagi Anak-anak penyandang Keterbelakangan Mental/Autis,  dan Anak-anak penyandang Hiperaktif Downsindrom. Disamping itu buat Orang Tua atau Manula yang kesehatannya sedang bermasalah. 


Best Seller Produk Unggulan

Komposisi VitaBrain :
Mengandung
  • Asiaticoside
  • Thankuniside
  • Isothankuniside
  • Madecassoside
  • Brahmoside
  • Brahmic Acid
  • Brahminisode
  • Madasiatic Acid
  • Meso-Inositol
  • Centelloside
  • Carotenoids
  • Hydrocotylin
  • Vellavellarine
  • Tanin serta garam mineral seperti
  • Kalium, Natrium, Magnesium, Kalsium dan Besi              


Petunjuk Pemakaian :


Dewasa : 2 kali sehari @ 1 kapsul setiap 1 jam sebelum makan. Perhatian minum 5 hari saja dalam seminggu, 2 hari istirahat

Anak-anak : ( 3 - 5 tahun) 1 kali sehari @ 1/2 kapsul setelah makan. Perhatian : minum 5 hari saja dalam seminggu, 2 hari istirahat

Anak-anak ( 6 - 15 tahun) 1 kali sehari @ 1 kapsul 1 jam sebelum makan. Perhatian : minum 5 hari saja dalam seminggu, 2 hari istirahat
Dari 16 tahun keatas konsumsinya sama dengan dewasa 

Perhatian : Sebaiknya diminum 1 jam sebelum makan


Harga & kalkulasi per kapsul
Vita Brain 1 botol isi 60 kapsul harganya hanya Rp 216.000,-
Untuk orang dewasa bisa dikonsumsi selama +/- 1 bulan 10 hari = 40 hari
Keterangannya dalam seminggu minum 5 kali dan 2 hari istirarahat. Jadi 60 kapsul diminum 1 bulan + 10 hari, sehingga biayanya per hari adalah sebesar Rp 216.000,--dibagi 40 (hari)= Rp 5.400,--

Untuk anak-anak 3-5 tahun bisa dikonsumsi selama 2 bulan 10 hari = 60 hari. Harganya Rp 216.000,--
Kalau diperhitungkan maka biaya yang dipakai adalah sebesar Rp 216.000,-- dibagi 60 (hari)= Rp 3.600,--

Biaya tersebut betul-betul murah meriah, tidak akan menguras kantong Anda atau tidak akan membuat Anda bangkrut dibanding dengan hasil yang akan Anda peroleh berupa kebahagiaan yang didapat oleh putra putri atau orang yang Anda kasihi, ternyata dalam waktu yang singkat ( baca di Testimonial bahwa hasilnya ada yang dalam hitungan 1 sampai 2 minggu sudah terasa manfaatnya. Wow, ini bnar-bnar luar biasa !!! )
        
               BEBERAPA TESTIMONIAL, SEBAGAI BUKTI

Banyak Orang Tua yang telah mengirimkan Kesaksian, karena mereka telah berhasil merasakan manfaat VitaBrain

Testimoni di bawah ini merupakan bukti nyata bukannya janji kosong, diberikan oleh mereka yang merasa puas setelah mencoba VitaBrain untuk buah hati mereka penyandang Keterbelakangan Mental/Autis dan Hiperaktif yang telah merasakan manfaat Vita Brain dalam waktu singkat. Semoga bermanfaat buat Orang Tua yang sedang berupaya untuk menyehat normalkan putra-putri kesayangan mereka. Dari jauh dengan tulus kami mendoakan semoga berhasil dengan sukses.


N0 1) Saya mempunyai putri usia 4 tahun, penyandang hiperaktif. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi VitaBrain, anak saya menjadi lebih tenang, lebih bisa diarahkan, banyak mengerti dan daya ingatnya menjadi lebih tajam. Sebelumnya bicaranya kurang jelas dan lambat. Sekarang, Alhamdulillah sudah mulai lebih jelas dan banyak bicara. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada VitaBrain dan tentunya kepada Allah SWT yang telah mengenalkan VitaBrain kepada keluarga kami. Hidup VitaBrain, VitaBrain sudah begitu banyak memberi manfaat kepada putri kami.

( Ibu Sarah Melinda di Jakarta Timur – 021.95185359 )


Luar biasa : Putra Ibu Lia penyandang autis usia 9 thn kini mampu memainkan organnya sebanyak 6 lagu secara ceria tanpa bosan. 

No 2) Anak laki-laki kami penyandang autis,usia 9 tahun, kami berusaha untuk memberikan terbaik untuknya dengan menerapkan diet ketat dan terapi secara rutin. Kamipun membekalinya dengan keterampilan akademis dan juga keterampilan bermain musik terutama alat musik organ dengan memberikannya kursus privat satu minggu sekali.
Atas rekomendasi Therapistnya kami memberikannya secara teratur VitaBrain satu kapsul sehari dalam satu minggu dan dua hari istirahat, hasil mulai terlihat di minggu kedua. Menurut gurunya, di sekolah dia lebih fokus dalam belajar  dan kemampuan menyerap pelajarannya pun terlihat lebih baik dari sebelumnya. Di samping itu BABnya sekarang teratur sehari sekali dan tidak cair (sebelumnya bisa 7 sampai 15 kali!). Yang paling terlihat fokus dan keceriaanya dalam belajar organ, sebelum konsumsi VitaBrain, dia hanya bertahan  memainkan 2 lagu saja, sudah dia terlihat tidak nyaman dan ingin segera selesai, tapi 2 minggu terahir peningkatannya bukan hanya dari 2 lagu ke 3 lagu tapi dia tetap bertahan dengan ceria hingga 6 lagu!!!
Saya sungguh bahagia menemukan VitaBrain sebagai suplemen otak yang  alami yang amat membantu perkembangan anak saya sehingga saya begitu antusias untuk berbagi pengalaman dengan teman dekat dan mereka yang perlu bantuan agar anak mereka dapat berkembang menjadi lebih baik dengan aman.
(Ibu Lia, Orang tua anak penyandang Autis-081219191759

N0 3) Sebelumnya anak kami Krisna 9 tahun sulit untuk berkonsentrasi, mudah gelisah, lambat dalam menulis juga sering mengeluh pusing dan sering mengantuk, alhamdulillah setelah mengkonsumsi VitaBrain selama 3 minggu kami melihat banyak kemajuan yang dia capai, mulai dari semangat belajarnya yang meningkat, lebih fokus dan konsentrasi dan mudah mengingat apa yang baru saja dia pelajari di sekolah. Hal yang paling menyenangkan dan membuatnya semakin semangat belajar dan sekolah karena sebelumnya dia lambat sekali dalam menulis, seringkali dia selesai menulis paling ahir di kelas tercepat urutan  ke 17, tetapi ahir-ahir ini dia sering selesai lebih cepat bahkan urutan ke 2 di kelas dan itu yang membuatnya semangat untuk belajar. Saya amat senang dengan kemajuan yang dicapai oleh anak kami dan saya percaya VitaBrain sangat membantu dalam perkembangannya.
(Ibu Ramita, Jakarta-02185913813)

No 4) zahraAnak saya usia 4 tahun penyandang Autisme, semenjak  bayi hingga beberapa bulan lalu tidur tidak teratur, sering aktif mulai menjelang malam hingga pagi hari sehingga sulit sekali bagi saya untuk  menjaganya setiap malam apalagi ketika dia mulai belajar berjalan sering tengah malam saya terbangun dan mendapatinya seorang diri di lantai atas, sungguh hal yang mengerikan jika membayangkannya hal tersebut. Alhamdulillah setelah konsumsi VitaBrain secara teratur sesuai anjuran, sekarang  jam 8 sudah tidur dan bangun di pagi hari, sehingga saya merasa tenang  dan bahagia.
(Orang tua anak penyandang Autisme)


No 5) Najmin. Putri kami penyandang downsindrom usia 5 tahun, semenjak bayi  buang air besar tidak normal seperti kebanyakan anak lain, cair dan berbau khas. Semenjak konsumsi VitaBrain perubahan terlihat setelah 2 minggu nafsu makannya lebih baik, buang airnya pun sekarang lebih padat dengan bau normal sehari sekali setiap pagi.  Sebelumnya dia tidak suka sama sekali air putih jadi hanya minum susu saja, sekarang dia sudah suka minum air putih di samping susu. Berat badan semakin membaik dan kemampuan berbicaranya pun makin pesat, sekarang dia bisa mengucapkan dua kata berturut-turut yang sebelumnya hanya satu kata dan pola tidurnya pun lebih teratur.
(Ibu Rini-081213080011-02168376096)

No 6) Anak laki-laki saya berumur 9 tahun, kelas 4 SD. Anaknya tidak bisa diam dan konsentrasi belajar sangat minim sehingga belajarnya kurang optimal, akibatnya nilai-nilainya kurang memuaskan. Tetapi setelah minum  vitabarain secara rutin, ada perubahan yang signifikan. Konsentrasi belajarnya sudah ada peningkatan, nilai-nilainy tidak mengecewakan. Saya akan terus memberikan vitabrain ke anak saya agar hasilnya lebih optimal.
(Ibu Lia, Jakarta. 0813-83029751)



No 7) Awalnya saya mencari di internet suplemen untuk menambah konsentrasi bagi putri saya yang berusia 9 tahun dan penyandang autis, karena dia sulit sekali konsentrasi, tidak dpt menghafal perkalian walaupun hanya perkalian 2 atau perkalian 3 dan saat latihan keyboard ketika guru lesnya minta untuk mengulangi lagu yang sedang dimainkannya maka dia akan marah dan tidak mau latihan lagi.

Kemudian saya putuskan untuk memberikannya Vitabrain secara teratur sesuai dosis yg disarankan.
Setelah konsumsi sekitar 2 bulan, saya melihat perkembangan yang menggembirakan. Dan ketika sudah mengkonsumsi sekitar 3 bulan dia bisa menghafal dari perkalian 1 hingga perkalian 10 dengan baik, demikian juga dengan permainan musiknya, sekarang dia sudah bisa mengiringi kebaktian di sekolahnya dengan keyboard. Walaupun lagunya diulang-ulang dia tetap enjoy memainkannya.
Kesimpulannya VITABRAIN baik untuk menambah konsentrasi dan daya ingat bagi anak penyandang autis.
Saya ucapkan terima kasih kepada VITABRAIN.
Ir. Tedie Briliandika, (Customer  Bpk. Cahyo Mulyono ST  0812-1002796 / 021-95110733)

No 8) Alhamdulillah,  setelah minum VitaBrain anak saya berbicara sudah agak lancar, emosinya mulai terkendali, belajarnya sudah tidak malas lagi dan daya ingat juga daya tangkapnya meningkat ini terlihat ketika mengulang pelajaran yang dia dapat dari sekolah di rumah.
(Ibu Tuti-Jakarta085710699364)

No 9) Asalamu’alaikum Wr. Wb.
Saya ibu dari Ananda ZAHWA, ingin berbagi kasih dengan ibu-ibu yang lain, yang memiliki anak yang tergolong perkembangannya kurang (terlambat bicara). Pada saat anak saya masuk kerumah Autis, dari pihak sekolah memberikan suplemen otak “VitaBrain”.
Alhamdulillah setelah mengkonsumsi suplemen tersebut ada perubahan. Awalnya ananda hanya bisa mengucapkan satu kata, tapi saat ini sudah bisa merangkai satu kalimat. Walaupun perubahannya hanya sedikit, tapi bagi saya itu sangat besar artinya. Tetapi sayang harga suplemen tersebut sulit terjangkau dengan kondisi ekonomi kami. Tapi dengan harga yang tinggi  kami tetap berusaha agar anak kami tetap mengkonsumsi demi masa depannya.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb
ZAHWA A.             UMUR   : 6 TAHUN     021-68416367

No.10) Anak saya penyandang Auties juga mengkonsumsi VitaBrain … dan Alhamdullillah semangat belajarnya sangat meningkat serta lebih kosentrasi. Saya mencoba mengajarkan tentang komputer kepadanya, ternyata dia sangat cepat tanggap…!!!
Terimaka…sih ya..Allah Engkau kenalkan VitaBrain kepada kami….
(Bp Ade Rizaldi- Jakarta-081387330225)


No 11) Kami kenal VitaBrain sktr 2 bln lalu di tabloid PELUANG USAHA(dpt gratis dari agen majalah langganan kami,edisi 2 bln an ke blakang,padaahal msh layak jual,tapi mungk ini indikasi prtolongan Allah utk anak kami yg autis)..Trus coba 1 botol,reaksinya SANGAT POSITIF,sekitar 3 minggu aja,anak sy yang biasanya susah tidur apalagi maalm,mendadak jaid teratur tidu rnya, juga beberapaal perilaku positif lain mis lebih respon kalau dipanggil, juga kontak mata yg pada anak autis jarang terjadi, sekarang frekwensinya meningkat..dari situ sy yakin,kl ini produk bagus,dan kebetulan sebelum lebaran haji tadi kami dapat rejeki lebih, langsung saja kami putuskan untuk jadi distributor area kabupaten Berau (untuk level kabupaten di kaltim, kami distributor pertama,dan yg ke3 utk level umum setelah  Samarinda dan Balikpapan di kaltim,no 7 utk level kalimantan)..invest awal sktr 15,5 jt lbh..nilainya sktr 1 unit Honda Vario Absolute Matic OTR Berau, tapi saya yakin, dalam beberapa tahun ke depan, dari invest tsb,kita bisa beli Honda Jazz minimal yg second hrg 100 jt lebih,atau mlh Honda Jazz baru..ada yg mau nyusul saya..knapa takut?

(Bpk. Sulwan Noor, Distributor Berau- KalTim 0852-47406148 / 0811-595973)

No. 12 Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pada awalnya, sebelum mengkonsumsi “VitaBrain”, sikap jalu (18th) sangat menggangu/menggoda saya selaku mamanya. Ini kemungkinan disebabkan karena rasa cemburu dari jalu dan kurangnya perhatian dari saya mamanya. Karena saya sibuk merawat cucu saya sebanyak 3 anak, sehingga Jalu merasa kurang diperhatikan. Ini memang semua salah saya.
Tetapi kemudian saya memberikan suplemen “VitaBrain”. Setelah mengkonsumsi suplemen tersebut selama  +/- 2 minggu belum ada perkembangan yang berarti. Tetapi setelah mengkonsumsi  “VitaBrain” 25% pada minggu ke 3-5 terjadi perubahan pada diri Jalu.
Dan pada minggu ke- 6, terjadi kemajuan sebanyak 75%. Dimana kemauan untuk berontak/tantrum berkurang, walaupun masih belum fokus. Tetapi Alhamdulillah sudah mau mendengarkan nasehat saya. Pada suatu waktu Jalu pernah berontak dengan kasarnya kepada saya, dan setelah kejadian tersebut, Jalu sadar akan kelakuannya yang kurang baik terhadap mamanya, dia memohon ampun kepada Allah atas apa yang sudah diperbuatnya terhadap mamanya (ini menurut pengakuan Jalu dan 2 cucu saya). Setelah stok  (botol pertama) “VitaBrain”habis (Jalu mulai mengkonsumsi sejak 30 Agustus, sehari 2 kapsul), banyak sekali  perubahan dan perkembangannya. Yang paling menyolok sekali pada tanggal 9 Dzulhijjah hingga sekarang Jalu nyaris tidak pernah menggoda dan berontak lagi, setiap omongan dan nasehat saya selalu didengar dengan baik. Dia selalu memikirkan nasehat-nasehat saya.
Karena saya sekarang ini sudah tidak direpotkan cucu, perhatian saya hanya untuk Jalu. Semua kemajuan perkembangan Jalu tidak terlepas dari perhatian dan do’a saya. Juga tidak terlepas  dari campur  tangan, ijin serta ridho Allah SWT, juga tentunya “VitaBrain”. Amien.. Amien.. Amien.. ya Robbal Alamin……
Tak lupa saya ucapkan banyak beribu-ribu terimakasih atas perhatian dan bimbingan guru-guru dan relawan yang dengan tulus dan ikhlas tanpa pamrih telah mendidik dan membimbing Jalu dengan sabar. Saat ini perkembangan kemajuan Jalu sangat besar. Jalu juga sangat mandiri dan sudah dapat bersosialisasi dengan warga (orang-orang atau anak-anak disekeliling yang terlahir dengan normal).
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dan mohon maaf jika ada kekurangan saya selaku mama dari Jalu yang jarang datang ke Sekolah Rumah Autis.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Bekasi, 13 Desember 2010
Cerita Mama  JALU BARUNA KUSUMA (Anak Berkebutuhan Khusus) UMUR :  18 TAHUN        No hp : 08524767135

No 13)  Anak saya usia 8 tahun, sebelumnya dia lambat bicara dan sulit konsentrasi ketika belajar sehingga kemampuan membacanya jauh dibandingkan dengan teman sebayanya. Setelah kami berikan VitaBrain secara teratur perubahan terlihat setelah dua minggu pemakaian, sekarang setelah satu setengah bulan pemakaian daya ingatnya mulai meningkat sehingga dapat mengingat apa yang diajarkan dan mulai bisa membaca lebih baik.

(Bpk. Amir, Lampung-085269121234)

No. 14. Anak saya 6 tahun, Autis, cuwek sekali, ngomongnya sulit dan tidak jelas, setelah minum VitaBrain sekarang ngomong sudah jelas walaupun masih sering terbalik kata-kata, sudah bisa mengutarakan maksud dengan ngomong dan bisa bertatapan mata dengan bapaknya walau belum lama.
(Bachtiar, Magelang-081328129124) :


CARA PESAN

Untuk pesanan daerah Jakarta/DKI Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi dan Karawang kami tanggung ongkos Kirim nya. Pengiriman produk menggunakan Tarip TIKI/JNE yg berlaku. Sedangkan utk kota2 yang tidak terjangkau TIKI/JNE menggunakan jasa pengiriman Pos (Kantor Pos biaya sesuai Trif Pos).

Untuk pemesanan harap hubungi :
1. per SMS : Djunaidi Yasin 0816-4846-0302. Kirim per email : bantuatasi@gmail.comPembayaran melalui Bank :

BCA Rek. No : 075-102-88-99 KCP Sabang Jakarta, a/n Djunaidi YasinMandiri Syariah Rek No : 7049008583 Cabang Kebon Jeruk a/n Djunaidi Yasin

Cara Transfer : 
Informasikan dengan SMS kepada kami dengan format sbb : pesanan  Vita Brain jumlah
........(sebutkan berapa botol) Rp.....   /transfer tgl/jam/bank pengirim anda/kebank kami/dan alamat lengkap Anda. Jalan /No Rumah/RT-RW/Kota/Kode Pos agar pengiriman produk cepat sampai ketempat Anda
Kami akan segera check bila uang sudah masuk maka segera akan kami kirimkan produk yang Anda pesan. Kami terima sebelum jam 12.00 WIB akan kami kirim pada hari yang sama bila pesanan kami terima setelah jam 12.00 WIB akan kami kirim keesokan harinya. Anda akan kami SMS tentang pembayaran sudah kami terima dan barang sudah kami kirim kealamat anda..




DATA PENGELOLA : Nama : H. Djunaidi Yasin Email : bantuatasi@gmail.com

Telp : 0816-4846-030 - Telp (Rumah) 021 5492459

Alamat Rumah : Jl. E Ujung Raya,  No 9 RT 01 RW 01 Kebon Jeruk Jakarta Barat Kode Pos 11530

Sengaja saya mencantumkan alamat jelas rumah saya, untuk menghindari keragu-raguan pembeli yang bisa saja tertipu membeli barang tapi tidak dikirim. Ingin mengklaim tapi alamatnya tidak jelas akhirnya uang hilang tidak berbekas. Pencantuman alamat yang saya lakukan merupakan kewajiban saya sebagai penjual buat diketahui oleh setiap pembeli . Ini merupakan satu bentuk "jaminan" penjual untuk  mengirimkan produk yang sudah dibayar lunas kepada pembeli.

204BB5314FF89962DA52EA601091ABCA



4 komentar:

  1. wah wah, bahaya yah penyakit idiot

    BalasHapus
  2. artikel yang bagus.... mohon ijin copy paste ke blog saya www.binmuhsingroup.blogspot.com terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  3. Manteb, ijin copas Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª pak

    BalasHapus

204BB5314FF89962DA52EA601091ABCA